Kamis, 14 Februari 2013

Ajian Brojo Musti

       Ajian Brojo Musti sudah dikenal sejak jaman kerajaan nusantara, mulai dipopulerkan sejak jaman Majapahit, dijamannya ajian brojomusti merupakan ajian kebanggaan dan piandel dari para pendekar serta wajib dikuasai oleh para perwira prajurit kerajaan.
      Orang yang menguasai ajian Brojo Musti akan memiliki kekuatan badan dan kekuatan ghoib yang pilih tanding, sehingga seseorang yang menguasai ajian ini tidak boleh menggunakan aji brojomusti kalau tidak dalam keadaan sangat terpaksa karena dapat berakibat fatal bagi lawannya. Kegunaan ajian brojomusti selain untuk mengalirkan power twnaga dalam mengisi kekuatan badan dan tangan, juga sebagai ajian kekebalan fisik terhadap berbagai macam serangan senjata tajam.

Untuk dapat menguasai Ajian Brojo Musti, maka anda diwajibkan menjalani lelaku amalan sebagai berikut :

1. Berpuasa 40 hari tanpa putus atau berpuasa 7 hari setiap bulannya selama jangka waktu 1 tahun. Selama menjalani puasa, setiap habis sholat fardhlu membaca mantra rapalan Ajian Brojomusti sebanyak 100x kali. Setiap buka puasa, selesai matra rapalan Ajian Brojomusti dan dihembuskan/ditiupkan pada kedua tangan anda, maka saat itulah dimulai pengaktifan transfer daya ghoib ke tangan dan tubuh anda. Khasiat Ajian Brojomusti akan lebih ampuh lagi jika setiap tengah malam anda melakukan sholat tahajjud dan membaca wirid :
“Ya Qawyyu – Ya Matiin” sebanyak 100 kali.

Berikut ini Bacaan Ajian Brojomusti tersebut :

Bismillahirrohmanirrohiim, Niat Ingsun Matek Aji, Ajiku Brojomusti Terap-terap, Awe-awe, Kuru-kuru Griyo gunting drijiku, Watu item ing tanganku, Sun tan Antem, La ilaaha ilalloh, Muhammadar Rasullulah .. 100x

Wasallam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar